Translate This Blog Into Your Own Language

Google Search

Friday, June 21, 2019

Ketaatan Setiap Hari



Tiger Woods telah memenangkan banyak turnamen secara dramatis selama karirnya sebagai pegolf profesional. Namun, salah satu dari keberhasilannya yang terbesar boleh dikatakan tidak menarik perhatian sebab berkembang lambat selama 7 tahun. Selama kurun masa itu Tiger berhasil dalam 142 turnamen berturut-turut, melebihi semua pemain dalam sejarah olahraga golf di Amerika Serikat. Hal ini menunjukkan kekuatan dari komitmen, konsistensi, dan keyakinannya untuk pantang menyerah.

Ada peristiwa-peristiwa iman yang besar dalam hidup kita, tetapi pilihan-pilihan kita setiap hari untuk taat kepada Kristus mengungkapkan dengan baik kasih kita yang tak putus-putusnya kepada Dia. Mazmur 96, yang merupakan panggilan untuk bersaksi dan memuji Tuhan, berkata, “Menyanyilah bagi Tuhan, pujilah nama-Nya, khabarkanlah keselamatan yang daripada-Nya dari hari ke hari. Ceritakanlah kemuliaan-Nya diantara bangsa-bangsa dan perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib diantara segala suku bangsa” ( Mazmur 96:2-3 ).

Apabila kita secara konsisten taat kepada Tuhan, kita akan menyatakan kasih dan kuasa-Nya setiap hari. Seiring berjalannya waktu, hidup dalam ketaatan setiap hari akan menjadi kesaksian yang luar biasa bagi Juru Selamat kita.

Tuhan Yesus Memberkati

Bacan Alkitab :
Mazmur 96:2-3

Sumber :
Buku Renungan Harian – Edisi Mei 2016

No comments:

Post a Comment